Blog Berisi Informasi Seputar Dunia Komputer

3 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Buat Nonton di Laptop

|
Menontan adalah salah satu kegiatan rutin saat ini maupun di laptop ataupun handphone. Menonton menggunakan laptop tentunya memerlukan aplikasi tersendiri, di karenakan pemutar video bawaan windows tidak akan support semua jenis format film yang mau di tonton, maka dari itu disini kami merekomendasikan 5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Buat Nonton di Laptop:

1. CCCP

CCCP ini hampir sama dengan Media Player Classic Home Cinema tapi lebih banyak bisa membaca format dari pada Media Player Classic Home Cinema kalau menurut saya. CCCP Mempunyai user interface yang nyaman dan gampang dipakai. Software pemutar video ini menawarkan fitur yang lengkap untuk audio maupun video.

2. KM Player

KM Player adalah sebuah pemutar file video yang mendukung banyak format dengan KM Player ini memiliki beberapa kelebihan antara lain; sofware gratis, kualitas audio sangat bagus, bisa capture images saat video berjalan dan memiliki kemampuan lainnya.

3. GOM Player

GOM Player dapat memutar beragam jenis format video. Selain itu, Aplikasi pemutar video gratis ini juga kaya akan fitur yang dapat memudahkan bagi para penonton yang menggunakan aplikasi ini. GOM Player juga bisa mengganti tema pada tampilan.

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua.
 
,Media Player Classic Home Cinema

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://carisinyal.com/aplikasi-pemutar-video-pc/

Related Posts

No comments:

Post a Comment